Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
joracontage

joracontage

Perawatan Penyakit Jantung

Penyakit Jantung Koroner terjadi ketika arteri koroner Anda semakin sempit dan mengurangi aliran darah ke jantung. Itu adalah alasan mendasar yang biasa untuk serangan jantung. Selmat datang di joracontage.over-blog.com

Penyakit jantung koroner berhubungan dengan usia dan merupakan kondisi seumur hidup yang mempengaruhi banyak orang.

Arteri koroner seperti pipa kecil yang memasok darah ke jantung Anda. Mereka membuat lebih tipis ketika substansi lemak secara bertahap membangun di dalam dan menyumbat mereka.

Substansi lemak dikenal sebagai plak. Praktek membangun plak disebut aterosklerosis. Ini bisa dimulai ketika Anda masih muda dan mungkin sudah lanjut usia pada usia paruh baya.

Darah Kemudian kembali ke jantung melalui pembuluh darah jantung koroner dan dapat dipompa ke paru-paru lagi. Ini dikenal sebagai sirkulasi.

Arteri koroner akan menjadi jaringan pembuluh darah jantung. Mereka ada di permukaan jantung, dan mereka menyediakan otot jantung dengan oksigen. Jika arteri koroner menyempit, suplai darah kaya oksigen ke jantung mungkin menjadi terlalu rendah, terutama selama aktivitas fisik.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

CHD Dipercayai dimulai dengan kerusakan atau cedera pada lapisan dalam arteri koroner.

Kerusakan ini menyebabkan endapan plak berlebih yang terbentuk di situs web cedera. Endapan ini termasuk kolesterol dan produk limbah seluler lainnya. Akumulasi ini dikenal sebagai atherosclerosis. Koroner Arteri menyempit, mengurangi aliran darah ke jantung.

Gejala serangan jantung meliputi:

Nyeri dada: Orang menggambarkannya sebagai tekanan, tekanan, berat, mengencangkan, membakar, atau nyeri di dada. Biasanya dimulai di belakang tulang dada. Rasa sakit itu sering menyebar ke leher, rahang, lengan, bahu, tenggorokan, punggung, serta gigi.

Perawatan Penyakit Jantung

Tidak ada Namun ada perawatan dan perubahan gaya hidup yang dapat membantu Anda mencegah serangan jantung.

Heart Attack, atau infark miokard, terjadi ketika otot jantung tidak memiliki cukup darah, dan begitu juga oksigen. Otot kadaluwarsa, dan serangan jantung terjadi.

Serangan hub biasanya terjadi ketika gumpalan darah berkembang dari sebuah plak di salah satu arteri koroner mereka. Bekuan, bahkan jika itu cukup besar, dapat menghentikan suplai darah ke jantung. Bekuan darah dikenal sebagai trombosis koroner.

Gejala pertama biasanya ketidaknyamanan dada yang menyebar ke tenggorokan, dagu, telinga, lengan, dan pergelangan tangan, dan mungkin tulang belikat, tulang belakang, atau perut.

Penyakit Jantung Koroner menggambarkan penyempitan arteri koroner, arteri yang memasok oksigen dan darah ke jantung. Ini juga dikenal sebagai penyakit arteri koroner. Ini adalah penyebab penyakit dan kematian yang signifikan. obat jantung bengkak dan koroner paling ampuh.

obat jantung bengkak

obat jantung bengkak

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post